Minggu, 22 Februari 2009

RODOTEX Vitamin C 1000mg + Kollagen 375mg

RODOTEX Vitamin C 1000mg + Kollagen 375mg

Packing:
10amp x 5ml dari Vitamin C + kolagen
Vitamin C (Ascorbic Acid) 1000mg
Kolagen 0.375g
Metode:
Oleh IV (pembuluh darah), IM (Intramuscular)

Modus tindakan:
Kolagen alami Ditemukan di kulit manusia untuk lapisan kulit kita Struktur bangunan.
Memberikan Dukungan, dan memberikan anak perusahaan / kulit halus.
Ketika kita umur kita longgar kemampuan untuk memproduksi kolagen dan dengan itu lebih dari kehilangan elastisitas, tampilan keriput / garis-garis halus terjadi.

Manfaat kita berasal dari injectable kolagen adalah:
Untuk kelancaran keluar-keriput dan garis-garis halus di sekitar area mata, wajah, dagu dan kulit tubuh
Untuk meningkatkan volume bibir
Untuk meninggikan scars dan depresi
Untuk Mencegah-pelengkungan Payudara dan buttock
Cara menyuntikkan kolagen adalah:
It is menyuntikkan melalui jarum kecil hanya di bawah kulit atau urat nadi (IV) atau intramuscular (IM). Kemerahan jika dikembangkan akan berkurang dalam beberapa jam. Pasien dapat melanjutkan kegiatan normal sehari-hari.
How Long does kolagen Terakhir?
Awal menyuntikkan kolagen yang akan berlangsung selama empat-enam bulan. Kolagen yang akan bertahap diserap ke dalam tubuh dan metabolized. Terus perawatan suntikan kolagen dalam interval dapat membuat kolagen lebih lama.
Mengapa Vitamin C ditambahkan?
Kolagen yang ada di mana-mana yang paling banyak ditemukan substansi iklan kelimpahan dari serat dalam partikel dari sel-sel kulit manusia. Menghubung jaringan kami yang memberikan dukungan, firmer, halus dan suppler kulit. Selain itu, kolagen tidak mendukung kami organ, gedung tendons, bones, ligaments, dll
Ketika kolagen diproduksi, terdapat kompleks serangkaian kegiatan yang melibatkan vitamin C. It helps pelopor untuk membentuk molekul yang disebut procollagen, dan kemudian menjadi kemasan / diubah menjadi kolagen. Tanpa vitamin C / ascorbic acid, produksi kolagen akan terganggu. Itulah sebabnya mengapa vitamin C yang ditambahkan bersama dengan suntikan kolagen.
Any efek samping dari suntikan kolagen?
Efek samping dari kolagen adalah orang-orang yang menderita alergi setelah mengambil suntikan. Alergi yang mungkin muncul sebagai merah, gundukan tender dan menyebabkan ulcering. Fenomena ini hanya akan berlangsung untuk beberapa bulan. Lebih dari 100 pasien, 2 akan mengalami efek samping dari kolagen. Yang telah menggunakan produk yang sesuai jumlah kolagen untuk meminimalkan efek samping.

Dosis:
Dengan suntikan dari vitamin C + kolagen dapat memperkenalkan satu ampul setiap tiga (3) hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 MySkinCantiq | by TNB