Minggu, 22 Februari 2009

Heel Placenta Compositum




Heel - placenta COMPOSITUM 10amp/2.2ml

BENEFITS

- Kulit rejunevation dan anti-aging
- Kembali sel, jaringan dan organ
- Vast perbaikan sistem kekebalan
- Halus dan tekstur kulit warna toned seimbang
- Peningkatan dalam elastisitas kulit, ketebalan, pengurangan keriput, keringanan dari wajah dan menyempurnakan pewarnaan pigmen dari facial pores
- Peningkatan dalam sirkulasi darah
- Enhancement dari tingkat daya tahan dan energi tubuh
- Meningkatkan atas seksual berkendara dengan daya tahan dan vitalitas
- Delay dalam mati haid, pengurangan masalah PMS

APAKAH tembuni

Tembuni yang menarik dan merupakan segi organ yang memainkan peran penting dalam menjaga dan melindungi janin yang sedang berkembang. Ini termasuk peran gizi dari ibu ke fetes dan limbah dari excreted janin dari ibu, yang bertindak untuk penghalang untuk janin terhadap pathogens dan sistem kekebalan tubuh ibu, dan sebagai organ kelenjar endokrin aktif.
Dapat dikatakan bahwa placenta sangat penting untuk kehidupan, dan bahwa hal ini juga memberikan inti dari kehidupan di dalam kandungan. Dalam hal ini, tembuni yang telah banyak digunakan selama ratusan tahun sebagai sumber ampuh untuk memulihkan dan memelihara pemuda dan keindahan.

HOW DOES COMPOSITUM placenta BEKERJA
Dengan memberikan efek pada merangsangkan pembaharuan sel kulit ari yang di seluruh tubuh, pembentukan pembuluh darah baru dan saraf, sehingga menyebabkan kulit terlihat sehat, Kulit akan tampak muda dan bersemangat.

- Kelelahan fisik dan psikis, hal ini membantu untuk memperbaiki kekurangan tenaga, konsentrasi, penglihatan, dan kelemahan mental.
- Membantu mencegah dan mengatur masalah-masalah yang berhubungan dengan aging seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hipertensi, kolesterol, berhubung dgn lambung perut, migrain, darah, arthritis.
- Merangsang pertumbuhan normal, regenerates dan perbaikan accelerates berusia atau cedera otot, kulit, kolagen, tulang tulang rawan dan jaringan syaraf.
- Masalah berhubung dgn kulit seperti keriput, de-colorization, pewarnaan pigmen, kantong mata dan kulit kusam nada.
- Setelah efek sakit atau operasi, tembuni replenishes gizi dan memajukan penyembuhan luka
- Hal ini membuktikan klinis yang akan sangat efektif untuk perempuan di pertengahan 40-an, mendekati mati haid. Placenta mengurangi rasa sakit dan perubahan yang terkait dengan mati haid.
- Prematur aging dan memakai berbagai organ otak, jantung, paru-paru, hati, ginjal, dan sistem pencernaan dan juga mempromosikan jaringan respirasi.

CLINICAL membuktikan EFEK
- Kembali pemuda kualitas (mencegah ageing)
- Mencegah keamanan dari hati
- Mencegah dan memperbaiki dari bloating, rashes, bintik hitam dan bintik
- Meningkatkan efek anemia
- Relieves yang membingungkan karena mati haid
- Kondisi Relieves diabetes
- Merevitalisasi tubuh selama sakit dan setelah penyembuhan
- Yang Enchances penyembuhan luka dan kulit selaput
- Relieves dingin, kaki dan tumpukan
- Relieves ginjal ailment
- Relieves hipertensi
- Relieves penyakit gusi
- Relieves yang imflammation untuk perut dan usus duabelas jari
- Relieves sembelit
- Menghilangkan bau badan
- Invigorates tubuh
- Meningkatkan keinginan seksual dan mencegah impoten
- Memperkuat daya tahan tubuh terhadap penyakit

PERMOHONAN
Dianjurkan agar 2 ampoules setiap 2 bulan, infrovenous / inframuscular untuk periode 25 hari.

Efek placenta compositum sangat bergantung pada umur dan kondisi kesehatan. Efek dapat dilihat secepat SATU MINGGU di beberapa pasien dan mungkin memerlukan waktu sebanyak 30 hari untuk beberapa pasien.

MAINTENANCE PROGRAM
Setelah mana, jika pasien ingin emback pada program pemeliharaan, 1 atau 2 ampoules harus digunakan mingguan, tergantung pada kebutuhan pribadi Anda.

Selama perawatan placenta Compositum, anda dapat melanjutkan dengan rutin harian Anda. Namun, untuk memaksimalkan efek dari tembuni, disarankan bahwa Anda mendapatkan cukup tidur, mengkonsumsi makanan sehat dan cukup air, olah raga secara teratur dan mencegah konsumsi alkohol yang berlebihan

Pencegahan DENGAN MENGGUNAKAN
Pasien dengan sejarah hypersensitivity pada produk ini atau narkoba atau pribadi kecenderungan untuk reaksi alergi, contoh; obat atau makanan, harus ada uji dosis sebelum permulaan perawatan

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 MySkinCantiq | by TNB