Minggu, 22 Februari 2009

LIPOSTABIL 5ampoule x 5ml

LIPOSTABIL 5ampoule x 5ml

Produk bahan:
Phosphatidylcholine, seperti yang berasal dari kacang kedelai Lecithin.
Packing:
1 kotak 5 x 250mg/5ml Phosphatidylcholine, dari A. Natterman & cie Jerman
Presentasi:
Injectable solusi
Metode:
IV (pembuluh darah) atau sub-T (Subcutaneous)
Ada beberapa merek terkenal di lemak meleburnya produk seperti Flabjab, Lipomelt, Lipodissolve, Fat-pergi atau Lipostabil.
Lipostabil adalah salah satu yang biasa digunakan dalam kosmetik baris untuk lemak busting.
Modus dari Reaksi:
Phosphatidylcholine memiliki kemampuan untuk mengubah kolesterol dan fatty acid.
It meningkatkan kelarutan lemak dan deposito.
Ini phosphatidylcholine penetrates kulit dan lapisan lemak di bawahnya yang emulsifies, sehingga mereka lebih larut ke air.
Dosis disarankan:
1 ampul setiap bulan. Ampul masing-masing dibagi menjadi beberapa bagian untuk berbagai bagian dari tubuh.

Saya ada rekomendasi dari dokter klinik di mana perempuan melakukan injeksi.

Bukti:
Satu-satunya cobaan yang besar kita bisa menemukan adalah studi yang disebutkan di atas melibatkan 213 pasien, diterbitkan dalam Jurnal dari Narkoba dan Dermatologi pada Oktober 2003.
Menerima suntikan phosphatidylcholine relawan dalam berbagai bidang diterjemahkan lemak deposito, (thighs, hips, perut, flanks dan / atau chin wilayah wajah).
Pasien diserahkan ke 1 sampai 5 sesi pengobatan dengan rata-rata waktu 15 hari di antara setiap sesi.

Pada setiap sesi pengobatan, foto digital yang diambil dari pasien depan melihat, melihat kembali, dan profil, sesuai dengan daerah yang akan dirawat.
Pada beberapa pasien dengan ketebalan dari fatty pad diukur dengan penguasa tertentu. Berbagai tes laboratorium ini juga dilakukan pada sukarelawan selama perawatan dengan phosphatidylcholine.

Klinis menunjukkan hasil yang telah phosphatidylcholine efektif dalam mengurangi fatty pads dirawat di daerah, dengan sedikit efek samping.
Dari penulis' point of view, mereka menyatakan bahwa di luar label penggunaan phosphatidylcholine dalam perawatan fatty pads kecil dan bidang pekerjaan sudah diterjemahkan aman, biaya rendah, dan efektif.

Mereka juga menyatakan bahwa, dengan obat yang lain, diperlukan berbagai investigasi baru untuk menggunakan perawatan jangka panjang dan studi, sehingga dosis yang dianjurkan dan aman dapat teknik aplikasi standar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 MySkinCantiq | by TNB