Minggu, 22 Februari 2009

GEROVITAL - H3


GEROVITAL - H3

Non Placental Anti-aging
Therapy Procaine Hydrochloride

Pengantar:
Berdasarkan Procaine, Gerovital H3 (GH3 atau di singkat), telah ditemukan oleh seorang dokter Rumania, Prof Dr Ana Aslan di National Institute geriatrik di Bucharest, ibu kota Rumania, pada awal tahun limapuluhan.
Yang pertama terapi anti-aging, Aslan's GH3 mengurangi aktivitas radikal bebas untuk mencegah kerusakan DNA dan sel-sel selaput. Ditingkatkan bioenergetics selular yang optimal ATP, tubuh universal energi molekul. Ia juga normalizes otak Neuro-transmisi untuk membantu keseimbangan chronobiological normal rhythms.

Cara kerja kami untuk melindungi sel-sel? Profesor Aslan, procaine pendiri yang telah menyimpulkan bahwa Gerovital H3 (atau GH3) bekerja di 'selular tingkat' dalam tubuh kita. Proses siklus sel ketika seseorang tumbuh adalah:

Setelah kelahiran - proliferasi dari sel-sel baru dan beberapa sel mati dimulai. Tubuh seluruhnya undergoes diferensiasi dari sel-sel atau organisasi semakin kompleks.

Usia duapuluhan - Formasi baru dan sel-sel mati yang lama adalah keseimbangan dalam negara.

Umur tigapuluhan - Seseorang yang kehilangan lebih dari sel mereka dan mendapatkan ada penurunan kondisi kesehatan secara keseluruhan dan efisiensi. Pada usia ini, seluruh tubuh atau fungsi otak mulai memburuk.

Procaine hydrochloride, sebagai bahan aktif dalam GH3 terdiri dari dua bahan alami yang ditemukan di dalam tubuh. Jadi, sekilas memang tidak dimiliki setiap farmasi obat yang tidak dikehendaki menimbulkan efek samping.

Dua benda, yaitu PABA dan DEAE adalah milik kelompok vitamin B kompleks.

Ketika dikombinasikan dengan dua benda yang sangat jauh lebih lebih menguntungkan daripada mereka terpisah dan bagian ini sebenarnya telah menimbulkan penjelasan 'H3' coined yang kuat untuk menjelaskan faktor di procaine molekul. Ketika molekul procaine merobohkan para pemilih menjadi bagian (PABA dan DEAE) di usus, bahan ini akan menyerap dan memainkan peran penting vitally sebelum akhir metabolisme.

PABA merangsang flora usus bermanfaat untuk memproduksi vitamin B dan K dan juga penting Folic Acid, sementara DEAE membantu menghasilkan choline dan acetycholine penting untuk efektif fungsi limpa, hati, dan saraf otak synapses.

Dengan bekerja di tingkat selular GH3 telah dilihat memiliki kemampuan untuk mempengaruhi baik tubuh dan otak dalam berbagai cara.
Selain itu, akan meningkatkan oksigen isi corpuscles merah hingga 30%. Pada dasarnya ini memperkuat sistem kekebalan dan perlawanan terhadap semua jenis infeksi.

Pasien yang dirawat dengan GH3 di beberapa waktu yang telah diamati untuk merespon beneficially berikut pada penyakit / disorders / ailments:

- Radang Sendi
- Migraine
- Abnormal tekanan darah
- Peptic ulcers
- Acne atau bintil
- Dari penyakit Parkinson
- Hodgkinson dari penyakit
- Multiple sclerosis
- Arteriosclerosis
- Anemia sel sabit
- Hypoglycemia
- Hipertensi
- Hypotension
- Diabetes
- Herpes
- Sistem peredaran darah Buruk
- Penyakit Jantung
- Kejang jantung
- Osteoporosis
- Ketidakprigelan
- Kedinginan
- Liver spots
- Pembuluh mekar
- Grey rambut dan Balding
- Garis-garis halus dan keriput
- Asthenia
- Busung
- Emphysema
- Sakit saraf
- Excessive kolesterol, dan - Aging ailments seperti penurunan keinginan seksual, tiredness, dpt menjadi tegak penyelewengan fungsi, depressions, dan batuk dan dingin

Komposisi:
Procaine Hydrochloride 0.1000g
Benzoic Asam 0.0060g
Potassium Metabisulfite 0.0050g
Disodium Fosfat 0.0005g

Packing:
10 x 5ml

Lawan:
Spesifik alergi ke procaine

Adverse reaksi:
Tidak ada reaksi Adverse telah direkam. Procaine sensitif dengan orang, berikut ini fenomena Mei namun muncul; cephalea, getaran, bradycardia atau tachycardia, motor atau keresahan psikis, reaksi alergi.

Inkompatibilitas:
Gerovital H3 administratif tidak boleh bersamaan dengan sulphonamides (inactivation), eserine atau prostigmine.

Dosis:
Parentally - 1 suntikan intramuscular tiga kali seminggu, selama 4 bulan. Perawatan harus diulang setelah istirahat dari 1 hingga 2 bulan.

Penyimpanan:
Pada suhu kamar dan hindari dari cahaya dan kelembaban.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

©2009 MySkinCantiq | by TNB