Rabu, 06 Mei 2009

MIRACLE ROSE


Miracle ROSE-embrio NUCLEIC ACID Tissue Liquid

Produk ini berisi 55 jenis bahan aktif biologis penting bagi kehidupan,
lebih dari 30 jenis asam amino, berbagai vitamin dan elemen jejak.

Telah dibuktikan oleh percobaan medis yang baik embryos adalah efek terapeutik
tentang kekurangan dari qi dan darah, infertility, berkenaan dgn kandung hypoplsia, endoncrine kekacauan dan pigmen kulit perempuan, kemunduran dari fungsi seksual, ketidakmampuan laki-laki, berhubungan dgn cabang tenggorokan asma dan infeksi virus, serta dapat meningkatkan metabolisme, fisik dan fungsi kekebalan, melindungi terhadap virus , keterlambatan proses aging.

Bahan dari embrio Nucleic Acid Fluid

1. Nucleic Acid


Nucleic Acid adalah dasar substansi sel, yang memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan proliferasi dari sel, terutama sel-sel dan memperbaiki metabolisme setelah aging dan kerusakan sel.
Injecting 2ml nucleic acid Mei ganda kehidupan sel.

2. Asam amino


Jauhar Nucleic Acid cairan berisi lebih dari 20 jenis asam amino, termasuk asam amino esensial, yang mendasar substansi constituting protein dalam sel.
Oleh karena itu, ia memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan perkembangan remaja dan kesehatan dan usia lanjut usia di tengah masyarakat.

3. Jauhar alam dan Immune Protein Hormone


Jauhar Nucleic Acid Fluid berisi kaya HCG, TSH, luteotropin, kolesterol dan hormon antibodies yang signifikan dari afficiency untuk meningkatkan kualitas kulit, memulihkan elastisitas kulit dan keharuman dan memperbaiki yang microcirculation di kulit, terutama pada kulit serius aging perempuan periode yang berbahaya. dapat meningkatkan fungsi seksual, mencegah dari penjarangan vaginal muscous selaput dan flab dari sphincter vagina dan kelenjar endokrin memperlakukan disorder, irregular haid, pigmen dan keriput yang disebabkan oleh syndrome.

4. Faktor Pertumbuhan sel


Berhubung dgn kulit berisi embrio kaya faktor pertumbuhan, BFGF, PDGF, TGF, IGF dan promotor pertumbuhan sel.
Semua yang dapat meningkatkan pertumbuhan dan proliferasi dari sel corressponding mengaktifkan pertumbuhan sel-sel kulit, fibroblasts, sel endothelial dari kapal dan kelancaran otot sel.
Selain itu, TGF dapat mengaktifkan fibroblasts, menghalangi horny sel di permukaan kulit dan signifikan mempercantik kulit dan meningkatkan metabolisme kulit kombinasi lainnya Cell faktor pertumbuhan

5. Berbagai kolagen dan gizi


Produk ini berisi berbagai kolagen. Kulit mungkin mengalami proses aging dengan umur, ketika kolagen dalam kulit mungkin denatured dengan normal kolagen menurun, yang mengakibatkan penurunan dari fleksibilitas dan elastisitas kulit. Normal dengan menyediakan kolagen, elastisitas dan fleksibilitas yang dapat dikembalikan.
Gizi yang termasuk belerang kompleks, phospholipid, mucopolysaccharide, vitamin dan elemen jejak yang memainkan peran penting dalam proses fisik termasuk metabolisme dan sintesis protein.

Jauhar Nucleic Acid Fluid adalah terkonsentrasi biologi menggunakan produk teknologi tinggi suhu rendah ultra conforms ke ISO-9001 Quality Control Standar.
Menggunakan embrio Nucleic Acid dapat menghasilkan anti-HBsAg, anti-sipilis, anti HIV 1 / HIV-2 dan anti-GCV antibodies. Produk yang stabil dalam kualitas, baik dalam konsentrasi dan kesucian, bebas dari efek samping dan contraindications, mudah dan aman untuk digunakan

6. Efisiensi produk

Perlakuan pertama Course (12 amp dari suntikan dalam waktu 20-30 hari)

- The kiri kulit akan halus dan putih.
- Spot hilang.
- Keriput akan dihapus dan proses aging akan ditunda
- Defensif kapasitas dan kekebalan terhadap virus yang meningkat
- The vitalitas laki-laki akan segera dikembalikan.
- Resistance terhadap penyakit dan fungsi seksual akan ditingkatkan.
- The payudara perempuan akan diperbesar dan elastis
- Vaginal dinding tengah perempuan berusia jelas kontrak
- Haid akan normalized

Perlakuan kedua Course (24 amp dari suntikan dalam waktu 30-60 hari)

- Hematopiesis fungsi yang akan diaktifkan dan ginjal, qi dan darah akan tonified.
- The memperbaiki fungsi organ yang rusak akan diperbaiki secara efektif.
- Memory akan enchanced.
- Beberapa wanita di usia bersejarah Mei kembali haid dan terlihat beberapa tahun lebih muda.
- Setelah menggunakannya, baik suami dan istri Mei memperpanjang durasi untuk jimak.
- Recover vitalitas fisik dari fungsi dan merasa lebih muda dari dalam keluar.

7. Penggunaan


Produk ini adalah cairan kekuning-kuningan transparan, 2 ml per ampul untuk injeksi intramuscular, setelah setiap hari, 12 ampul untuk biaya perawatan saja. Kosmetik terbaik untuk promosi kesehatan atau efek, gunakan untuk perawatan kursus 3.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 MySkinCantiq | by TNB