Senin, 26 Januari 2009

Tationil Glutathion


Tationil Glutathione adalah apa?
-adalah protein (asam amino) molekul yang penting sebagai badan kami antioxidant, kebal sistem pendorong dan detoxifier
-Berada di setiap sel untuk berfungsi sebagai pemelihara sistem kekebalan
-Ssatu kesatuan antioxidant bahwa umumnya ditemukan di hati
- Menghapuskan racun majemuk (seperti Paracetamol) yang terkandung di hati itu dengan mengoksidasi kembali vitamin C dan E
- Vitamin C injeksi meningkatkan kekebalan anda, mengurangi kelelahan, kulit yang lebih seperti anak muda dan tetap sehat -memerangi kanker, penyakit jantung, penuaan dini, autoimmune penyakit dan penyakit kronis lainnya

Kemasan :
Masing-masing kotak berisi 10x600mg of Glutathione Diproduksi oleh Roche/ Itali (Vietnam /Asia).

Efek Samping :
Bagi penderita Lever sebaiknya tidak menggunakan produk ini dan Wanita hamil atau Wanita yang sedang menyusui.

Dosis Pemakaian:Ampul selama 1 minggu di suntikan ke pembul darah atau intramuskuler metode.

Frequently Asked Questions:
1. Apa glutathione? Adalah bahan kimia penting yang bertindak sebagai antioxidant tinggi untuk memelihara dan melindungi otak dan jaringan badan lain dengan melindungi mereka dari kerusakan orang radikal bebas. Juga bertindak untuk mendaur ulang vitamin C & E yang juga mengurangi orang radikal bebas.
2. Neurologi, University of Sassari, Itali pada 1996. telah membuktikan bahwa semua pasien bertambah baik secara signifikan sesudah glutathione terapi dengan kemunduran sebanyak 42% di cacat.
3. Sebelumnya glutathione digunakan untuk mereka yang mempunyai gejala neurodegenerative penyakit seperti Parkinson 's, Alzheimer 's, multipel sklerosis, stroke, ALS, Darah tinggi, usus besar.
4. Banyak pasien yang menggunakan produk ini mengalami perbaikan dalam mobilitas , kemampuan untuk berkata, kurang depresi, dan berkurang tremor. Glutathione mempunyai keuntungan tambahan melindungi otak dari kerusakan radikal yang bebas, dengan begitu mungkin memperlambat gerak maju sakitnya akar.
5. Berapa lama penggunaan glutathione dan apa efek terakhir sesudah saya berhenti memakainya? Bisa diperlukan secara permanen. Di studi Itali 1996 efek terapi bertahan sesudah 2-4 bulan sampai akhir terapi dihentikan.
6. Berapa lama dapat ?. Dokter sudah menggunakan glutathione infusi selama sedikitnya 30 tahun, mungkin lebih panjang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 MySkinCantiq | by TNB