Senin, 26 Januari 2009

Heel Skin Live Cell



Information

Heel Live Cell Extract dapat meremajakan kulit dan pertambahan vitalitas di hidup, secara efektif menggiatkan penuaan sel, enchances metabolis fungsi dan merangsang T-Iymphocyte ke enchance kekebalan dan memperbarui mekanisme pertahanan tubuh. Selain itu juga membantu mencegah penuaan bermacam-macam sel tubuh, pengelupasan kulit dan banyak penyakit metabolis lain.

Heel Live Cell Extract secara efektif akan merangsang sel atau sistem organ spesifik yang terlibat kegemukan arthiritis, kepenatan kronis, asma, makin parah otak, osteoporosis, peredaran-darah distubances, gangguan fungsi seksual, ketidakmampuan pria, penyakit diabetes mellitus, gangguan hormonal, pengelupasan kulit dan banyak lain penyakit metabolis.

DNA yang ditahan di Heel Live Cell Extract bisa memperbaiki gen manusia dengan mencegah perluasan sel genetika penyebab penuaan dini, efektif memperpanjang youtfulness dari di dalam ke di luar. Juga berisi berbagai faktor aktif yang mempercepat susunan pf Hyaluronic Acid, Kolagen dan Serat. Hyaluronic Acid mempunyai baik hydrophilicity, dengan begitu maintining edequate embun

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 MySkinCantiq | by TNB